kontrasepsi Archives - Page 2 of 2 - SobatASK

kontrasepsi

23/07/2015

10 Mitos tentang Kondom

Ada banyak banget mitos soal kondom yang beredar. Sebelum kamu termakan dan malah jadi salah info, yuk kita simak mitos dan fakta tentang kondom!
21/07/2015

8 Kondom Unik

Ada juga ternyata bentuk kondom yang unik dan bahkan bisa bikin kita ketawa. Baca di sini!
03/07/2015

Nggak Sengaja Keluar di Dalam: 5 Tips Mengatasi Hubungan Seksual Tanpa Pengaman

Kamu baru berhubungan seks tanpa menggunakan kontrasepsi dan kamu takut hamil. Waduh! Terus, harus gimana dong? Cek tipsnya di sini!
22/01/2015

Kondom: Alat Pelindung yang Masih Diragukan

“Kalau remaja boleh mengakses kondom berarti itu sama aja melegalkan seks bebas dong kak?” Apa sih yang kalian tahu tentang kondom? Cek fakta singkatnya di sini!